Kaum Wanita Wajib Intip Semir Rambut Yang Bagus

Rambut adalah mahkota bagi setiap wanita. Sehingga tidak jarang banyak wanita masa kini yang menghabiskan waktu dan biaya yang cukup mahal demi mendapatkan rambut yang bagus. Beberapa wanita memilih semir rambutlah yang dapat menambah indah kemilau rambut mereka.

Terdapat banyak warna semir rambut yang bagus, mulai dari warna kuning, biru, putih, hitam, cokelat, dll. Namun apapun warna semir rambut yang anda pilih, sebaiknya padupadankan dengan warna kulit anda. Anda bisa konsultasi terlebih dahulu dengan salon anda mengenai penggunaan semir rambut.

Kaum Wanita Wajib Intip Semir Rambut Yang Bagus
Semir Rambut

Jadi jangan karena warna nya yang sedang ngetrend, dan banyak digunakan oleh para artis (misalnya) lalu anda memilih semir rambut tersebut. Hal ini berakibat kesalahan dalam pemilihan warna. Alih-alih ingin memperbagus warna rambut dengan semir, bisa-bisa malah mendapat kritik. Jangan sampai ya!!!

Namun jika anda kesulitan menetukan warna rambut yang cocok dengan kulit anda (tanpa harus pergi ke salon),  jangan bingung ya girls, di pasaran bersliweran merk semir rambut dengan harga yang menarik. Namun walaupun banyak semir rambut yang dijual di pasaran, kita harus selektif dalam memilih semir rambut. Karena tidak sedikit produk semir rambut yang ada malah membuat rambut menjadi rusak.

Bagi anda yang berniat menyemir rambut bagus tanpa bantuan salon. Boleh ngintip kriteria semir rambut yang bagus dan aman dipakai.

Anda mungkin hanya bisa mendapatkan beberapa kriteria saja dalam satu merk. Tetapi yang terpenting adalah anda sendiri tau kebutuhan apa untuk rambut anda.

1. Tidak merusak rambut
Sebuah malapetaka yang besar jika setelah memakai semir, rambut anda malah menjadi rusak dan kering. Jadi pilihlah jenis semir rambut yang tidak akan mengakibatkan rambut menjadi rusak dan kering.

2. Mengandung bahan alami
Usahakan cari semir rambut yang mengandung bahan alami, ini akan mempermudah rambut anda mendapatkan formula yang tidak akan kerusak rambut, Tita Nurhawati.

3. Semir memiliki efek kilau yang indah.
Menyemir itu bertujuan untuk membuat rambut menjadi indah, berkilau dan menawan

4. Mudah dipakai
Untuk anda yang ingin menyemir sendiri rambut, perhatikan cara pakai semir. Carilah yang mudah dalam penggunaanya

5. Hasilnya merata
Perhatikanlah cara penggunaan semir rambut, maka hasilnya akan bagus dan merata. Disamping itu bahan-bahan yang terkandung pada semir mempengaruhi merata tidaknya semir pada rambut

6. Memiliki kekuatan melindungi rambut dari sinar matahari
Semir rambut harus memiliki pelindung dari sinar ultra violet

7.Aman bagi kulit kepala
Kulit kepala adalah bagian penting, karena rambut kita tumbuh diatasna. Sehingga semir rambut harus aman bagi kulit kepala

8. Bahannya memiliki pelembab
Minyak pelembab itu harus menembus ke dalam lapisan kulit

Nah semoga setelah intip mengintip semir yang bagus ini cirinya bagaimana, anda bisa lebih selektif dalam memilih semir rambut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel