Cara Memilih Model Potongan Rambut Pria 2016

Viralsehat.com-Seperti apa model potongan rambut pria 2016? Kita pasti masih mengingat beberapa potongan rambut yang unik dan menarik serta paling hits di tahun 2016 silam, bukan? Bukan cuma perempuan saja yang memiliki berbagai macam model potongan rambut yang trendy, kaum pria pun demikian. Seperti halnya pada perempuan, pria pun menjunjung tinggi keindahan dan kesehatan rambut. Bukan hanya untuk perempuan, bagi pria pun rambut adalah mahkota mereka.

Dengan rambut yang rapi dan sehat mereka akan merasa jauh lebih percaya diri, dengan rambut yang ditata dengan trendy, maka mereka akan menjadi lebih percaya diri untuk bergaul dan beraktivitas seharian bersama dengan teman serta koleganya. Bagaimanapun gaya rambut kekinian akan memberikan perubahan yang sangat besar dalam penampilan seorang lelaki.

Model Potongan Rambut Pria 2016 Untuk yang Wajah Bulat

Memilih model potongan rambut pria 2016 tidak bisa sembarangan, tidak semua model rambut yang sedang ngehits bisa digunakan oleh semua orang. Hal itu dikarenakan setiap orang memiliki bentuk muka yang berbeda-beda. Ada yang bentuk mukanya bulat, persegi, bahkan yang oval dan ada juga yang berbentuk hati. Belum lagi yang rahangnya tegas dan kuat.

Cara Memilih Model Potongan Rambut Pria 2016
Rambut Pria Spiky

Salah satu bentuk muka yang paling banyak adalah muka bulat, dan beberapa bentuk potongan rambut yang cocok untuk mereka yang memiliki bentuk wajah bulat adalah Spiky. Model yang satu ini memiliki ciri khas ujung rambut yang berdiri dan ditata rapi.

Cara Memilih Model Potongan Rambut Pria 2016
model rambut pria Faux Hawk

Banyak yang memvariasikannya dengan torehan garis rambut yang keren. Selain itu ada juga model Faux Hawk (Fohawk) atau mohawk palsu karena mohawknya tak total, dan cocok digunakan dalam penampilan semi resmi.

Baca juga : Beberapa Merk Cat Rambut yang Bagus dan Aman Digunakan

Model Potongan Rambut Pria 2016 Untuk yang Rahangnya Tegas

Salah satu ciri wajah lelaki adalah memiliki rahang yang tegas dan jantan, tetapi ada kelemahan dari rahang yang tegas ini adalah membuat wajah terlihat kasar. Tetapi dengan model potongan rambut yang tepat maka kaum pria bisa memanfaatkan rahang tegas ini menjadi daya tariknya.

Cara Memilih Model Potongan Rambut Pria 2016
Potongan Rambut Pria man bun

Model potongan rambut yang paling tepat untuk pria dengan rahang yang tegas ini adalah Man Bun dan Top Knot. Keduanya sama-sama mengandalkan simpul sederhana untuk menata rambut mereka dengan menggunakan karet rambut. Jika Man Bun menggunakan rambut yang panjang setidaknya sebahu, maka Top Knot tak perlu terlalu panjang, biasanya keduanya dimulai dengan model undercut dan sisa rambut bagian atasnya yang akan membawa tatanan rambut Man Bun atau Top Knot.

Cara Memilih Model Potongan Rambut Pria 2016
Potongan Rambut Pria Top Knot

Demikian adalah beberapa model potongan rambut pria 2016 untuk wajah bulat dan wajah dengan rahang yang tegas. Semoga bisa membantu untuk menemukan model rambut yang paling pas dan memberikan rasa percaya diri yang berlipat ganda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel