Trend Model Potongan Rambut Wanita 2016 Terbaik

Viralsehat.com-Rambut adalah salah satu bagian tubuh yang penting bagi manusia terutama bagi wanita, rambut adalah mahkota wanita yang bisa mempercantik dan memperindah penampilan sehingga membuat wanita selalu tampil cantik dan menawan, bayangkan saja jika wanita tidak berambut, tentu akan  terlihat sangat aneh. Maka dari itu, dalam artikel ini akan membahas mengenai model potongan rambut wanita 2016 yang nantinya dapat anda jadikan referensi untuk memperindah potongan rambut anda.

Tips Memilih Model Potongan Rambut Wanita 2016

Pada saat ini model gaya rambut wanita sangat beragam dan banyak pilihan, ini semua karena tren gaya rambut wanita setiap zaman selalu berkembang drastis, dimulai pada era 70an, 80an sampai tahun ini memiliki banyak perubahan dalam tren, model dan gaya.

Oleh karena itu anda harus benar-benar pintar dalam memilih gaya rambut yang tepat dan cocok untuk anda dan cobalah memilih gaya rambut terbaru dan trendi sesuai jamannya. Model gaya rambut yang diterapkan sesuaikan dengan bentuk wajah anda agar lebih sesuai dan terlihat cocok. Sebab, jika tidak tepat akan membuat anda terlihat aneh.

Macam-Macam Model Potongan Rambut Wanita 2016

Model rambut pendek korea

Trend Model Potongan Rambut Wanita 2016 Terbaik
gambar Model rambut pendek korea

Jika anda tidak ingin repot dengan perawatan rambut panjang dan memilih untuk memotong rambut anda pendek, nampaknya salah satu model potongan rambut wanita 2016 ini bisa untuk dicoba. Model rambut pendek korea ini sangat populer, dan masih menjadi trend gaya rambut wanita di tahun ini.

Shaggy Hairstyle

Trend Model Potongan Rambut Wanita 2016 Terbaik
gambar Shaggy Hairstyle
Jika anda tergolong orang yang malas menyisir rambut, sepertinya gaya rambut shaggy sangat cocok untuk anda. dengan model potongan rambut ini, anda hanya menyisir dengan jari saja sudah membuat rambut anda terlihat rapi. Model rambut ini juga sangat cocok untuk anda yang memiliki rambut tipis, karena model shaggy bisa meningkatkan volume rambut anda.

Blunt Bob's Hair Style

Blunt Bob's Hair Style

Salah satu model potongan rambut wanita 2016 yakni blunt bob's hair style. Model rambut ini selalu populer sepanjang waktu. Apalagi banyak artis menggunakan hairstyle ini untuk mendukung penampilannya. Tak heran jika dari tahun ke tahun gaya rambut bob sangat populer di kalangan masyarakat luas, terutama para wanita.

Gaya Rambut Styled

Trend Model Potongan Rambut Wanita 2016 Terbaik
Gaya Rambut Styled

Model rambut berlapis ini sangat populer di tahun 2016. Bahkan di tahun ini model rambut berlapis ini masih menjadi tren dimasyarakat dengan memadukan model potongan rambut lainnya. Anda akan tampil lebih cantik dengan potongan rambut satu ini.

Demikian uraian kami tentang model potongan rambut wanita 2016. Semoga bermanfaat bagi kehidupan anda, kami sarankan sebaiknya selain mengikuti tren, anda juga harus memilih model rambut yang sesuai dengan wajah anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel