Beberapa Merk Cat Rambut yang Bagus dan Aman Digunakan

Viralsehat.com-Bagi dewasa muda yang sudah beruban pasti membutuhkan merk cat rambut yang bagus, sebab mereka tak ingin kelihatan lebih tua dari usia mereka yang sebenarnya karena adanya uban. Seperti yang kita ketahui, uban adalah salah satu ciri dari orang yang teleh berusia senja, tetapi belakangan ini orang dalam usia yang masih sangat muda dan usia produktif juga banyak yang beruban. Uban yang muncul itu karena mereka yang menjalani pola hidup yang kurang sehat.

Tak ada pilihan lain selain memperbaiki pola hidup, kembali menyantap makanan organik dan menghindari junk food. Selain itu, untuk memperbaiki penampilan dengan cepat maka pilihannya adalah dengan mengecat rambut dengan warna yang menarik dan cocok dengan kepribadian masing-masing.

Beberapa Merk Cat Rambut yang Bagus

Bagi perempuan, cat rambut bukan hanya digunakan untuk menutupi uban saja, tetapi banyak juga yang mengubah warna rambut mereka masing-masing hanya untuk menambah kecantikan. Warna yang biasa digemari oleh kaum perempuan adalah warna-warna yang menarik seperti hazelnut brown, merah maroon dan juga beberapa waktu yang lalu warna silver menjadi sangat populer di kalangan perempuan.

Adapun merk cat rambut yang bagus dan biasa digunakan oleh lelaki dan perempuan adalah sebagai berikut ini :
Hot Huez Temporary Hair Chalk. Terdiri dari empat warna dan merupakan semacam kapur berwarna yang bisa digunakan untuk mengubah warna rambut dengan cepat dan sementara saja.

Beberapa Merk Cat Rambut yang Bagus dan Aman Digunakan
Merk car rambut Hot Huez Temporary Hair Chalk

BSY Noni Black. Yang satu ini spesialis cat rambut hitam, bukan cuma untuk perempuan namun juga untuk lelaki.
Beberapa Merk Cat Rambut yang Bagus dan Aman Digunakan
BSY Noni Black  Hair

Revlon Colorsilk Beautiful Color. Variannya didominasi warna-warna yang kalem dan natural, nuansa cokelat sangat kental dan menjadikan warna rambut lebih cerah alami plus merawat rambut.

Beberapa Merk Cat Rambut yang Bagus dan Aman Digunakan
Revlon Colorsilk Beautiful Color

Manic Panic. Cat rambut andalan seleb Hollywood ini sudah terkenal kualitasnya, cat ombre dengan merk ini juga sangat recommended.

Beberapa Merk Cat Rambut yang Bagus dan Aman Digunakan
gambar cat rambut Magic Panic

Baca juga : Cara Membuat Masker Rambut yang Bagus Untuk Perawatan di Rumah

Cara Menggunakan Merk Cat Rambut yang Bagus

Setiap produk memiliki cara penggunaan yang berbeda-beda, termasuk cat rambut. Akan tetapi untuk penggunaan cat rambut sendiri memiliki satu cara yang sama. Dikarenakan cat rambut terbuat dari beberapa zat khusus, dikhawatirkan ada masyarakat yang mengalami alergi terhadap salah satu bahan tersebut.

Maka karena itu, sebelum menggunakan cat rambut, sebaiknya ujicoba terlebih dahulu sedikit cat rambut di belakang telinga dan biarkan semalaman. Lihat keesokan harinya, apakah gatal dan bengkak atau normal? Jika bengkak dan gatal maka kita alergi terhadap cat rambut tersebut.

Setelah melakukan tes alergi, dan kita aman-aman saja menggunakan cat rambut tersebut, maka siapkan perlengkapan untuk menggunakan pewarna rambut dan mulai mengecat. Pertama-tama pakai pelindung supaya cat rambut tak tercecer ke pakaian, kemudian oleskan sedikit demi sedikit cat ke setiap lapisan rambut dan bungkus dengan tutup kepala plastik. Setelah satu jam, keramas dan keringkan rambut. Pilih merk cat rambut yang bagus supaya hasilnya juga cantik untuk rambut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel