Trend Rambut Panjang 2016 Untuk Pelajar dan Mahasiswi

Sebagai wanita, tentu mencari trend rambut panjang 2016 bukan? Karena kebanyakan wanita memang menyukai rambut yang panjang sampai di pinggang dan mereka meyakini bahwa rambut yang panjang akan menambah kecantikan mereka.

Tapi memang benar adanya jika rambut yang panjang dan terawat dengan baik akan terlihat sangat cantik, pemiliknya juga akan bertambah keanggunannya.

Trend Rambut Panjang 2016 Untuk Pelajar dan Mahasiswi

Tetapi banyak yang kurang paham bagaimana mengatur dan merawat rambut panjang mereka, sehingga rambut yang sudah tumbuh panjang itu kehilangan auranya.

Bahkan akhirnya rambut panjang yang seharusnya terlihat cantik nan anggun malahan terlihat kusam dan menyeramkan. Bahkan, salah memilih potongan rambut panjang juga bisa berdampak pada kecantikan kita lho!

Trend Rambut Panjang 2016 yang Praktis

Salah satu trik untuk membuat rambut panjang selalu terlihat cantik sekalipun tak ditata oleh hair stylish profesional adalah dengan memilih potongan rambut yang paling pas dan praktis. Trend rambut panjang 2016 adalah salah satu trik jitu untuk mendapatkan kemudahan dalam menata rambut. Misalnya saja trend yang telah ramai dibicarakan sejak tahun 2016 silam, yakni trend rambut panjang yang bervolume.

Trend rambut panjang ini menggunakan teknik cutting yang tidak kaku, divariasikan sedemikian rupa sehingga panjang rambut tidak sama dan hasilnya rambut jadi terlihat bergelombang.

Penataannya juga sangat mudah, cukup menggunakan roll rambut dan hairdryer maka kita bisa tampil cantik dengan rambut panjang bergelombang. Psst, jangan lupa untuk menggunakan hairspray yang bisa mempertahankan gelombang rambut, ya! Di toko kosmetik banyak kok!

Trend Rambut Panjang 2016 Mudah Diatur

Untuk mahasiswi dan juga pelajar yang begitu banyak aktivitas di luar ruangan, tentunya ingin rambut yang tidak rewel dalam penataannya. Menggunakan model rambut panjang bervolume mungkin akan repot mengingat harus menggunakan roll rambut dan menguatkan tatanan rambut dengan hairspray dan hairdryer yang butuh waktu lumayan.

Maka karena itu, bagi pelajar dan mahasiswi yang ingin tetap tampil cantik dan berbeda dengan rambut panjangnya, cobalah untuk memotong lurus ujung rambut panjangmu dan pakailah sedikit poni.

Sedikit saja dan tipiskan sehingga penampilan terlihat imut layaknya member girlband Korea. Apalagi style rambut tersebut tidak susah untuk diatur, cukup disisir rapi dan disemprot anti frizz (atau anti rambut kusut), maka kita sudah bisa percaya diri seharian di luar ruangan dengan rambut yang indah.

Jangan lupa untuk selalu merawat rambut dengan menggunakan bahan yang alami, misalnya saja dengan membuat masker rambut dari bahan seperti VCO atau virgin coconut oil dan juga menggunakan madu.

Kedua bahan tersebut jadi masker yang paling bagus untuk melembabkan dan melembutkan rambut, cocok sekali untuk yang sedang menata rambutnya sesuai dengan trend rambut panjang 2016.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel