Tren Warna Rambut 2016 Ombre yang Keren Buat Dicoba

Tren warna rambut 2016 adalah salah satu tren mengecat rambut terbaik sepanjang sejarah tata rambut. Bagaimana tidak? Tata rias rambut di tahun 2016 menciptakan begitu banyak tren yang tetap catchy dan banyak penggemarnya sampai saat ini. Salah satunya adalah model pengecatan rambut ombre.

Jadi model rambut ombre ini bisa dihasilkan melalui efek pewarnaan yang menimbulkan hasil bagian ujung rambut terlihat jauh lebih terang dibandingkan bagian pangkal rambut sehingga gradiasi warnanya sangat unik.

Tren Warna Rambut 2016 Ombre yang Keren Buat Dicoba

Selain menggunakan dua warna yang masih satu tone, ombre juga terus divariasikan dengan memadukan dua warna yang berbeda, bahkan warna yang bertolak belakang sekalipun jika dipadukan dengan apik akan menghasilkan warna ombre yang sangat menarik.

Tak heran jika kemudian banyak sekali wanita yang memilih untuk mengecat rambutnya dengan teknik ombre.

Apa Saja Tren Warna Rambut 2016

Di tahun 2016, mayoritas wanita yang berkulit putih atau kuning langsat akan memilih warna ombre yang cerah. Misalnya adalah warna blonde atau warna ekstrim lainnya pada rambut bagian bawah. Contoh selebriti yang menggunakan pilihan warna ini adalah Dakota Fanning dan juga Kate Bosworth.

Tren warna rambut 2016 ombre dasar yang paling banyak dipilih adalah hitam, blonde dan juga coklat. Kemudian warna rambut bagian bawahnya bervariasi, dari mulai warna neon, warna-warna pastel dan juga warna yang senada dengan warna dasar.

Sekalipun ombre merajai tahun 2016, tetapi tak berarti tak ada tren warna rambut lainnya tahun tersebut. Ada juga tren rambut perak atau rambut kelabu yang membuat pemakainya terlihat sangat klasik sekaligus elegan, namun memberi efek modern yang sangat luar biasa sekaligus.

Cara Merawat Tren Warna Rambut 2016

Setelah memilih tren warna ombre, maka tugas kita selanjutnya adalah dengan merawat rambut supaya warna catnya tetap bertahan lama, termasuk kelembutan rambut dan kilauan warna rambutnya.

Salah satu cara untuk merawat rambut ombre adalah dengan menggunakan shampo dan kondisioner khusus untuk rambut yang dicat, kita bisa menemukannya di toko kosmetik dan salon besar. Selain itu, kita juga bisa membeli vitamin rambut khusus untuk rambut yang dicat, harganya juga cukup ekonomis.

Sesekali juga kita bisa memanjakan rambut dengan cara memakai masker rambut yang terbuat dari bahan alami, misalnya saja masker minyak kelapa murni dan madu, atau menggunakan masker rambut yang terbuat dari alpukat. Merawat rambut dengan masker rambut cukup dilakukan seminggu sekali saja.

Bagaimana? Tertarik untuk mencoba tren warna rambut ombre ini? Tren rambut yang satu ini tetap hits sampai saat ini, kok! Masih banyak selebriti dalam dan luar negeri yang memilih ombre sebagai tren warna rambut 2016 sampai saat ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel