POTONGAN STYLE RAMBUT PRIA 2016 YANG SESUAI BENTUK WAJAH

Rambut merupakan salah satu organ tubuh penting yang tumbuh dibagian kepala manusia yang paling diperhatikan. Tidak hanya wanita, sebuah mahkota yang mewakili pesona seluruh tubuh ini merupakan kebutuhan pria.

Di awal tahun 2016 bahkan hingga saat ini, bermunculan style rambut, baik itu untuk pria maupun wanita. Style rambut pria 2016 ini menjadi gaya paling diminati.

POTONGAN STYLE RAMBUT PRIA 2016 YANG SESUAI BENTUK WAJAH

Selain untuk menambah daya tarik tersendiri, juga bisa menimbulkan rasa percaya diri yang luar biasa jika kita aplikasikan beberapa style pada rambut kita. Eksistensi diri di dunia nyata maupun dunia maya saat ini semakin melejit. Apalagi di jaman sekarang, dimana jamannya sosial media.

Dahulu memang hanya wanita yang mengutamakan gaya rambut. Tetapi berbeda dengan sekarang, dimana kaum priapun tidak mau kalah dengan wanita. Para pakar style rambut menciptakan beberapa gaya untuk pria, dan itu semua menjadi trend dan tidak mengecewakan.

Tetapi, tidak semua style rambut bisa kita pakai. Kembali lagi kepada bentuk wajah kita, karena jika tidak sesuai dengan bentuk wajah kita hasilnya akan berpengaruh negatif kepada penampilan kita.

Kalangan artis misalnya, kita bisa lihat hampir setiap bulan bahkan setiap minggu berganti gaya rambut sesuai trend saat ini. Untuk kepentingan karir, tentu harus serba menonjol dari segi penampilan. Karena artis merupakan publik pigur yang menjadi contoh positif.

Dan berikut adalah model gaya rambut sesuai dengan tipe bentuk wajah yang kita miliki.

1. Bentuk Wajah Bulat.
Pria yang memiliki bentuk wajah bulat, gaya rambut yang cocok adalah tetap pendek dibelakang, dan samping lebih panjang sedikit sekitar 3 inci. Kita bisa ambil contoh aktris luar negeri Leonardo Dicaprio.

2. Bentuk Wajah Oval.
Untuk pria dengan bentuk wajah Oval bisa kita ambil contoh aktris Robert Pattinson. Bentuk wajah ini memiliki struktur yang profesional. Dengan begitu, gaya rambut apapun cocok diaplikasikan untuk pria yang memiliki bentuk wajah Oval. Tetapi, agar lebih dominan, potongan pendek di sisi, dan lebih panjang di bagian atas. Posisi untuk menyisirnya usahakan kesamping, guna menambah ilusi pada wajah.

3. Bentuk Wajah Kotak Atau Persegi.
Bentuk wajah ini akan lebih cocok menggunakan gaya rambut yang klasik. Kita bisa ambil contoh David Beckam.

Sebenarnya untuk gaya rambut pria itu sederhana, berbeda dengan wanita. Rambut pendek pria lebih mudah di bentuk. Tergantung bagaimana bentuk wajah yang kita miliki. Kita bisa ambil contoh artis luar maupun dalam negeri yang sesuai dengan karakter dan bentuk wajah kita.

Demikian uraian tentang gaya rambut pria yang sesuai dengan bentuk wajah. Semoga bisa menjadi manfaat dan menambah ilmu pengetahuan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel