6 Kosmetik Wardah Untuk Kulit Berminyak

Viralsehat.com-Semua produk-produk wardah sudah terbukti bisa mengatasi berbagai macam keluhan kulit wajah, conthnya saja kulit wajah yang berminyak. Dimana kulit yang berminyak selain tak indah dipandang karena kulit wajah yang kelihatan mengkilap, mudah kotor, bahkan rentan munculnya jerawat. Untuk itu kini wardah meluncurkan beberapa kosmetik untuk kulit berminyak, sehingga anda tidak akan minder lagi bila bertemu dengan seseorang. Dan berikut bebera produk kosmetik wardah yang kami maksud:

Wardah Lightening Facial Scrub

6 Kosmetik Wardah Untuk Kulit Berminyak
gambar Wardah Lightening Facial Scrub

Wardah Lightening Facial Scrub adalah salah satu produk wardah yang mengnadung licorine yang bisa membatu membersihkan sisa-sisa kotoran pada wajah, selain itu juga bisa mencerahkan kulit yang kusam. Gunakan wardah facial scrub ini dengan pelembabnya agar mendapatkan hasil yang diharapkan. Gunakan secara rutin sehari dua kali.

Wardah Purifying Moisturizer Gel

6 Kosmetik Wardah Untuk Kulit Berminyak
gambar Wardah Purifying Moisturizer Gel

Produk wardah ini memiliki tekstur yang sangat lembut, sehingga sangat nyaman bila digunakan, tidak hanya itu wardah Puriffiying Moisturizer Gel ini mengandung pro Vitamin B5, Vitamin E, dan Ekstrak Chamomile sehingga kadar minyak pada wajah bisa terkontrol dengan baik.

Wardah Purifying Facial Serum

6 Kosmetik Wardah Untuk Kulit Berminyak
Gambar Wardah Purifying Facial Serum

Meskipun memiliki kemasan yang sangat imut alias kecil, tetapi memiliki khasiat yang besar. Karena kadungan witch hazel extrazed yang berfingsi untuk mengontrol minyak di wajah, sehingga bisa mengatasi beberapa masalah kulit akibat kulit berminyak seperti kulit berjerawat, menghilangkan bekas jerawat.

Wardah Lightening Face Mask

6 Kosmetik Wardah Untuk Kulit Berminyak
Gambar Wardah Lightening Face Mask

Wardah Lihgtening Face Mask adalah salah satu produk wardah berbentuk masker yang berfungsi untuk mengurangi kadar minyak pada wajah, selain itu bisa menghilangkan noda hitam pada wajah, meregenerasi kulit mati,sehingga kulit wajah kembali kenceng, dan usia anda 5 tahun lebih muda.


Bedak Wardah Face Powder

6 Kosmetik Wardah Untuk Kulit Berminyak
gambar Bedak Wardah Face Powder

Bedak wardah face powder ini bisa menyamarkan bekas jerawat, menyamarkan noda hitam pada wajah, dan pastinya mengurangi kadar minyak berlebih pada wajah. Bedak ini bisa anda gunakan untuk kegiatan sehari-hari, untuk mendapatkan hasil yang maksimal anda bisa menambahkan sedikit foundation.

Wardah Sunscreen Gel SPF 30

6 Kosmetik Wardah Untuk Kulit Berminyak
Gambar Wardah Sunscreen Gel SPF 30

Debu dan berbagai kotoran yang tersapu oleh angin dan menempel di pori-pori wajah kita inilah yang menyebabkan wajah mudah berjerawat, kulit wajah menjadi kusam, kadar minyak yang tidak terkontrol, hal seperti itu membuat kulit wajah menjadi kurang sehat alias rusak. Nah untuk mengatasinya kita bisa menggunakan Wardah Sunscreen SPF 30 yang berfungsi untuk melindungi wajah kita dari sinar UV dan berbagai kotoran di wajah.

Baca juga : Memilih Bedak Wardah Untuk Kulit Berminyak

Demikian 6 produk kosmetik wardah untuk kulit berminyak yang bisa kami sampaikan kepada anda. Anda bisa memilih produk-produk diatas disesuaikan dengan kebutuhan kulit anda. Selamat mencoba dan semoga informasi diatas bisa membantu anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel