Memilih Bedak Wardah Untuk Kulit Berminyak

Memilih  bedak wardah untuk kulit berminyak adalah solusi terbaik untuk anda yang yang cenderung memiliki wajah yang sensitif dan berminyak berlebih. Kulit yang berminyak bisa menyebabkan kita tidak percaya diri terutama bagi perempuan.kulit yang berminyak juga akan lebih cepat mengundang datangnya jerawat dan komedo karena kulit wajah yang mudah kotor misalnya debu, kemudian debu-debu kotor tersebut menempel di kulit wajah kemudian menyebabakan kulit wajah berjerawat. Maka dari itu kulit wajah yang berminyak harus melakukan perawatan yang ekstra, misalnya harus ekstra hati-hati dalam memilih kosmetik. Nah berikut kami akan rekomendasikan bedak yang cocok untuk anda yang memiliki kulit berminyak.

Bedak adalah salah satu kosmetik yang bisa menyamarkan atau menutupi wajah yang berminyak dan kusam. Wardah adalah produk kosmetik yang sudah memiliki label Halal dari Mui sehingga aman  jika di pakai dalam jangka panjang. Wardah sendiri meluncurkan bedak dengan dua varian yaitu bedak padat dan bedak tabur. Dua varian bedak wardah tersebut bisa dijadikan referensi buat anda.

Wardah Luminous Powder
Bedak ini memiliki oil control sebagai kandungan utamanya yang bisa membantu dalam mengurangi kadar minyak didalam wajah. Jadi sangat bagi anda yang memiliki kulit wajah yang berminyak dan berjerawat. Bedak wardah ini memiliki kemasan yang cukup besar berbentuk bundar, selain itu terdapat penyaring didalamnya yang berfungsi untuk mengontrol jumlah bedak yang keluar pada saat di pakai  nanti.

Memilih Bedak Wardah Untuk Kulit Berminyak
gambar Wardah Luminous Powder

Wardah Exclusive Two Way Cake
Wardah exclusive two way cake ini sudah mengandung foundation yang memang sengaja diperuntukan bagi orang-orang yang memiliki aktifitas ekstra, seperti artis yang memerlukan make up  yang tahan lama. Bedak ini bisa menjaddi solusi bagi anda yang memiliki kulit bermniyak,bisa mengurangi munculnya jerawat, menutupi bekas jerawat, namun bedak ini cukup berat karena mengandung foundation sehingga tidak cocok digunakan untuk aktifitas sehari-hari.

Memilih Bedak Wardah Untuk Kulit Berminyak
Wardah Exclusive Two Way Cake

Wardah Acne Face Powder
Bedak wardah untuk kulit berminyak yang ketiga adalah wardah  acne face powder terbuat dari bahan –bahan aktif seperti triclosab, salisyale acid, dan soybean extract. Sehingga bedak ini bebas oil control dan anti bacterial. Bedak ini memiliki warna yang mengikuti warna kulit, untuk itu anda yang terbiasa dengan bedak –bedak yang cerah bisa mengkombinasikannya dengan BB cream atau foundation.

Memilih Bedak Wardah Untuk Kulit Berminyak
Wardah Acne Face Powder
Baca juga : Cara Membuat Kulit Lumpia Yang Renyah

Itulah 3 bedak wardah untuk kulit berminyak yang bisa kami rekomendasikan kepada anda. Jika anda tertarik dengan bedak-bedak tersebut, anda bisa membelinya diberbagai outlate wardah seluruh Indonesia, atau di toko toko kosmetik sekitar bisa  dengan mudah anda jumpai. Selamat mencoba dan semoga ulasan diatas bisa membantu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel