Memutihkan Kulit Wajah dalam Beberapa Hari dengan Aman

Memutihkan kulit wajah dalam beberapa hari memang ditunggu-tunggu oleh sebagian besar orang terutama pada wanita. Walaupun kelihatannya itu merupakan hal yang mustahil namun wajah yang lebih putih akan didapatkan dalam beberapa hari selama tetap rajin serta konsisten dalam melakukannya.

Dengan memutihkan kulit wajah dalam beberapa hari perawatan yang dilakukan juga agak sedikit repot. Cara instan yang dapat dilakukan yaitu dengan menggunakan produk pemutih. Namun sayangnya produk pemutih untuk kulit wajah yang dijual di pasaran dapat menimbulkan efek samping karena menggunakan bahan kimia yang berbahaya.

Memutihkan Kulit Wajah dalam Beberapa Hari dengan Aman

Memutihkan Kulit Wajah dalam Beberapa Hari

Berikut ini merupakan cara yang dapat digunakan untuk memutihkan kulit wajah dalam beberapa hari dengan cara yang mudah dilakukan.

Minum air putih
Cara pertama yaitu dengan mengkonsumsi air putih. Minum air putih yang cukup setiap hari sangat baik untuk kesehatan tubuh dan kulit. Dengan minum air putih yang cukup maka kelembaban kulit dapat terjaga.

Selain menjaga kelembaban kulit, wajah kusam juga dapat diatasi. Karena itulah sebaiknya minum air putih setiap hari secara teratur  dan rutin agar wajah dapat menjadi lebih cerah.

Tidak begadang
Begadang merupakan kebiasaan yang kurang baik karena itu kebiasaan ini harus dihindari. Begadang memiliki dampak yang kurang baik untuk kesehatan terutama untuk kulit.

Walaupun perawatan wajah sudah dilakukan dengan biaya yang sangat mahal namun kita sering begadang hasilnya tidak akan maksimal malah bisa membuat kulit makin kusam dan juga terlihat tua. Karena itu sebaiknya kita beristirahat secara teratur dan tidak tidur terlalu malam.

Meengkonsumsi makanan sehat
Makanan yang sehat juga berpengaruh terhadap kesehatan kulit. Jika ingin memiliki kulit yang putih dan bersih maka kita dapat memperbanyak konsumsi buah-buahan dan juga sayur-sayuran.

Selain itu juga dapat diimbangi dengan berolahraga secara teratur. Cara ni akan membantu kita memiliki wajah lebih putih dalam beberapa hari asalkan dilakukan dengan rutin.

Memutihkan Kulit Wajah dalam Beberapa Hari dengan Bahan Alami

Selain melakukan cara di atas kita juga dapat menggunakan bahan alami untuk membuat kulit wajah menjadi putih dan lebih cerah dalam beberapa hari.

Menggunakan putih telur
Bahan alami yang satu ini dapat digunakan untuk memutihkan wajah dalam beberapa hari. Tidak hanya kulit lebih putih saja yang didaatkan namun kulit yang lebih kencang juga dapat diperoleh sekaligus.

Caranya sangat mudah, cukup siapkan saja satu butir telur ayam kampung yang diambil putih telurnya saja. Tambahkan air jeruk nipis secukupnya kemudian aduk sampai rata. Setelah itu oleskan pada wajah selama kurang lebih 2 jam.

Sebaiknya sebelum menggunakan masker ini wajah dibersihkan terlebih dahulu menggunakan sabun cuci muka dengan air hangat.

Kunyit
Cara memutihkan wajah dalam beberapa hari selanjutnya yaitu dengan menggunakan kunyit. Caranya dengan menghaluskan satu buah tomat sengan 2 ruas jari kunyit dan tambahkan air secukupnya.

Setelah tercampur rata dapat dioleskan pada wajah dan biarkan selama kurang lebih 30 menit. Setelah selesai dapatdibersihkan dengan menggunakan air hangat. Kita dapat menggunakan masker setiap hari dan lihatlah perbedaannya dalam beberapa hari.

Dengan beberapa cara yang telah disebutkan di atas maka kita dapat melakukan cara yang mudah dan juga alami untuk membuat wajah lebih cerah.

Baca juga : Tips untuk Rambut Sehat Alami
Demikian beberapa ulasan tentang memutihkan kulit wajah dalam beberapa hari semoga dapat menjadi manfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel