Inilah yang perlu Anda ketahui Tentang Update Pokemon Go terbaru

Update Pokemon Go yang sebelumnya menjadi masalah besar bagi mereka yang memainkan tetapi untuk kali ini sepertinya tidak. Jadi inilah yang perlu Anda ketahui tentang Update Pokemon Go terbaru!

Inilah yang perlu Anda ketahui Tentang Update Pokemon Go terbaru
Fitur Pokemon Go Terbaru

Update pada tanggal 8 Agustus ditambahkan informasi tentang versi 0.33.0 dengan fitur baru, dan banyak lagi yang harus anda ketahui.

Versi ini memperkenalkan sejumlah fitur baru, termasuk kemampuan untuk mengubah nama trainer Anda hanya sekali - jadi pertimbangkan dengan hati-hati - dan peringatan ketika permainan mendeteksi bahwa Anda bergerak di dalam kendaraan, meminta Anda untuk mengkonfirmasi bahwa Anda tidak benar-benar mengemudi saat bermain.

Berikut catatan perubahan resmi :

  • Telah ditambahkan dialog untuk mengingatkan Trainers bahwa mereka tidak harus bermain saat bepergian di atas kecepatan tertentu; Trainer harus menunjukkan mereka tidak mengemudi
  • Fixed bug yang dicegah "Nice," "Bagus," dan "sangat baik" saat melempar pokeball dan pemberian bonus XP yang tepat.
  • Diaktifkan kemampuan untuk trainer untuk mengubah nickname satu waktu mereka, jadi silakan pilih nickname baru Anda dengan tepat.
  • Visual menambahkan Pemimpin Tim Candela, Blanche, dan Spark.
  • Saat ini mereka sedang menguji variasi dari fitur "Pokémon Terdekat" dengan subset dari pengguna. Selama periode ini Anda mungkin melihat beberapa variasi dalam terdekat

Dengan update ini, permainan juga memperkenalkan perubahan ke kotak "Pokémon Terdekat" di kanan bawah layar, mengubah kata-kata untuk "Sightings", bersama dengan grafis belakang Pokemon di sekitar Anda. Sementara kita tidak yakin bagaimana fitur baru "Sightings" bekerja dan bagaimana yang perbedaannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel