Tips Kesehatan Wanita untuk Jantung, Pikiran, dan tubuh

Apakah Anda mencari tips menuju sehat ? Ini tidak sulit untuk anda temukan. Perjalanan dimulai dengan beberapa tweak sederhana untuk gaya hidup Anda. Diet, olahraga, dan rencana stres-lega benar semua memainkan peran besar.

Tips Kesehatan Wanita untuk Jantung, Pikiran, dan tubuh

Ikuti Tips Sehat berikut ini

Ada resep mudah jika tujuan Anda adalah untuk menjauhkan diri dari masalah seperti penyakit jantung dan stroke.
  • Makan lebih banyak buah dan sayuran.
  • Pilih biji-bijian. Coba beras merah bukan putih. Atau bisa Beralih ke pasta gandum.
  • Pilih protein tanpa lemak seperti unggas, ikan, dan kacang-kacangan.
  • Mengurangi makanan olahan, gula, garam, dan lemak jenuh.
Ketika makan sehat, Maka fleksibilitas tubuh bekerja dengan baik. Jika Anda ingin mengikuti rencana diet, silahkan saja pergi lakukan itu. Jika tidak, Ok itu tidak masalah. Anda bisa lakukan apa saja yang terbaik untuk Anda.

Latihan/Olahraga setiap hari


Semakin aktif Anda, semakin baik. Olahraga dapat meningkatkan kesehatan jantung Anda, membangun otot dan kekuatan tulang, dan bangsal dari masalah kesehatan.

Berjalan/bergerak selama 2 setengah jam dari aktivitas moderat, seperti jalan cepat atau menari, setiap minggu. Jika Anda OK dengan olahraga berat, Lakukan dalam seminggu hal seperti berlari atau bermain tenis.

Jika Anda sibuk, cobalah mengambil sedikit aktivitas sepanjang hari. Sering berjalan. Sebuah target yang baik adalah 10.000 langkah sehari. Menggunakan tangga lebih baik daripada lift. Memarkir mobil Anda agak jauh dari tujuan Anda. Olahraga setiap hari baik berjalan kaki atau melewati tangga akan membuat tubuh menjadi kuat.

Menurunkan berat badan


Bila Anda menurunkan berat badan, Anda akan menurunkan risiko penyakit jantung, diabetes tipe 2, dan kanker. Cobalah untuk menurunkan 1-2 pound per minggu dengan menjadi aktif dan makan lebih baik. Tidak harus satu jam latihan olahraga intens setiap hari, jika ada waktu luang silahkan lakukan sedikit demisedikit.

Ketika Anda meningkatkan waktu dan seberapa keras Anda bekerja. Jika Anda ingin kehilangan banyak berat badan, cobalah untuk 300 menit latihan seminggu.

"Makanlah makanan yang sehat ketika pergi jauh," Cobalah untuk menghindari minum soda, gula dan minuman kopi.

Kunjungi dokter Anda


Dapatkan pemeriksaan rutin. Dokter Anda melacak riwayat kesehatan Anda dan dapat membantu Anda tetap sehat. Misalnya, jika Anda berisiko osteoporosis, sebuah kondisi tulang yang melemah, ia mungkin ingin Anda untuk mendapatkan lebih banyak kalsium dan vitamin D.

Dokter mungkin merekomendasikan tes skrining untuk mengawasi kondisi kesehatan Anda dari awal, itu akan membuat mereka lebih mudah untuk mengobati.

Menjaga jalur komunikasi yang terbuka. "Jika Anda memiliki pertanyaan, tanyakan kepada dokter," jangan takut biaya semua pasti ada jalan. "Pastikan Anda memahami hal-hal untuk kepuasan Anda." Jika Anda khawatir tentang obat atau prosedur, berbicara dengannya tentang hal itu.

Mengurangi Stres Anda

Hal ini dapat mengambil bebas pada kesehatan Anda. Anda mungkin tidak dapat menghindari sama sekali, tetapi Anda dapat menemukan cara untuk meringankan dampaknya. Jangan mengambil Pikiran terlalu banyak. Cobalah untuk menetapkan batas dengan diri sendiri dan orang lain. tetapi hal ini sangat sulit karena kita memang harus bergaul.

Untuk menghilangkan stres, coba:

  • Megambil Nafas Dalam
  • Meditasi
  • yoga
  • Pijat
  • Olahraga
  • Makan sehat
  • Berbicara dengan teman, anggota keluarga, atau konselor profesional

Membangun Kebiasaan Sehat

Jika Anda membuat pilihan yang tepat saat ini, Anda dapat menangkal masalah besok.
  • Sikat gigi Anda dua kali sehari dan floss setiap hari.
  • Tidak merokok.
  • Batasi alkohol Anda. Menyimpannya untuk satu gelas sehari atau tidak setetes pun.
  • Jika Anda memiliki obat, lakukan persis bagaimana dokter menganjurkan.
  • Meningkatkan tidur Anda. Selama 8 jam. Jika Anda memiliki kesulitan mendapatkan menutup mata, berbicara dengan dokter Anda.
  • Gunakan tabir surya dan tetap keluar dari matahari 10:00-03:00
Luangkan waktu setiap hari untuk berinvestasi dalam kesehatan Anda, Jika anda lakukan dengan baik maka usaha menuju sehat anda akan terbayar dengan baik, Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel