Beberapa Obat Penumbuh Rambut Di Apotik yang Terbukti Manjur

Memiliki rambut lebat yang sehat pastinya menjadi impian semua orang. Namun terkadang ada beberapa factor yang menyebabkan rambut mengalami kerontokan. Untuk mengetahui hal tersebut lebih lanjut, berikut ini kami akan memberikan ulasan seputar obat penumbuh rambut di apotik yang sudah terbukti manjur.

Obat ini bisa digunakan oleh pria maupun para wanita. Karena faktanya, kebotakan atau kerontokan bisa dialami oleh setiap orang. Hal tersebut bisa saja terjadi karena factor usia, factor lingkungan, factor pemikiran dan factor keturunan.

Beberapa Jenis Obat Penumbuh Rambut Di Apotik

Oabt penumbuh rambut di apotik bisa dalam berbentuk ramuan herbal atau berupa obat. Semuanya bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan dan jumlah uang di dompet.

1.Obat Al Katel Herbal
Obat rambut yang pertama ini berbentuk ramuan herbal. Di dalamnya banyak sekali mengandung vitamin E yang sangat dibutuhkan oleh rambut. Dibandrol dengan harga Rp 36.000,- per botolnya. Pertama-tama bersihkan area kepala yang botak dengan air hangat. Lalu oleskan obat Al Katel Herbal secara merata di bagian kepala tersebut. Jika sudah, diamkan selama 2-3 jam. Gunakanlah obat ini 1x di pagi dan di sore hari.
Obat Al Katel Herbal
Obat Al Katel Herbal

2.Obat Beard Oil
Obat penumbuh rambut ini mengandung beberapa jenis minyak di dalamnya. Selain itu, obat ini juga mengandung Vitamin E yang dapat menyehatkan rambut Anda. Cara menggunakan Beard Oil adalah dengan meneteskan minyak beberapa kali ke telapak tangan. Lalu usap bagian rambut Anda yang mengalami kerontokan.

Beberapa Obat Penumbuh Rambut Di Apotik yang Terbukti Manjur
Obat Beard Oil

Usap perlahan berlawanan arah dengan pertumbuhan rambut. Anda bisa melakukan hal ini 2x dalam sehari, yaitu di saat pagi dan malam sebelum tidur. Harga dari obat Beard Oil berada di kisaran 100ribu hingga 120 ribu rupiah per botolnya.

3.Miracle Minyak Kemiri
Yang ketiga ini mungkin serasa tidak asing lagi di telinga Anda. Harga obat ini dibandrol dengan harga 100 ribu per botolnya. Obat ini berbahan utama yaitu ekstrak minyak kemiri.
Ekstrak minyak kemiri dari dulu memang sudah terbukti khasiatnya bisa menumbuhkan rambut. Cara menggunakan minyak ini masih sama dengan obat lainnya di atas. selain bisa ditemukan di apotik, Miracle Minyak Kemiri juga bisa Anda temukan di pasaran.

Beberapa Obat Penumbuh Rambut Di Apotik yang Terbukti Manjur
Miracle Minyak Kemiri

4.Regrou Forte MINOXIDIL 5%
Obat penumbuh rambut yang terkahir adalah Regrou Forte MINOXIDIL 5%. Setiap botolnya memiliki kisaran harga 100ribu hingga 125 ribu. Dalam pemakaianya, Anda hanya harus dituntut ekstra sabar agar bisa mendapatkan rambut yang tumbuh dengan lebat.

Beberapa Obat Penumbuh Rambut Di Apotik yang Terbukti Manjur
Regrou Forte MINOXIDIL 5%

Baca juga : Trend Model Rambut Wanita Sesuai Bentuk Wajah Masa Kini
Demikian ulasan kami tentang obat penumbuh rambut di apotik yang sudah terbukti manjur. Semoga ulasan ini dapat memberikan manfaat untuk Anda yang menginginkan rambut lebat dan sehat,

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel