Cara Membuat Rambut Tebal Secara Alami

Viralsehat.com-Anda ingin tahu bagaimana cara membuat rambut tebal? Jika iya, maka hindarilah bebrapa hal yang menyebabkan rambut rontok. Rambut rontok adalah masalah umum saat ini. Sebagai rambut dianggap sebagai aset yang meningkatkan penampilan fisik seseorang, rambut botak atau menipis adalah masalah yang banyak orang ingin perbaiki sesegera mungkin.

Beberapa faktor umum yang berkontribusi terhadap rambut yang menipis adalah stres fisik atau emosional yang berlebihan, ketidakseimbangan hormonal, kekurangan gizi, polusi, alergi, penggunaan produk perawatan rambut yang salah. Kemudian rutinitas perawatan rambut yang buruk, dan faktor keturunan. Jika Anda memiliki rambut yang menipis, Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk perawatan dan produk mahal. Ada banyak solusi alami untuk membantu Anda mendapatkan cara membuat rambut tebal.

Langkah-Langkah Cara Membuat Rambut Tebal Secara Alami

Telur. 
Perawatan protein secara teratur sangat penting untuk menikmati rambut yang lebih kuat dan lebih tebal. Untuk perawatan rambut protein, bahan terbaik adalah telur. Ambil satu atau dua butir telur, tergantung pada panjang rambut Anda, dan kocok dengan benar. Oleskan telur pada rambut basah dan biarkan selama 30 menit.

Minyak Zaitun. 
Minyak zaitun juga akan menambahkan tubuh ke rambut Anda. Plus, ini akan membantu melembutkan dan menguatkan tresses Anda. Pijat rambut dan kulit kepala Anda dengan minyak zaitun hangat dan biarkan selama paling sedikit 30 sampai 45 menit. Bilas secara menyeluruh dan cuci rambut dengan menggunakan sampo ringan. Anda juga bisa meninggalkan minyak di rambut Anda semalaman dan kemudian keramas rambut Anda keesokan paginya.

Alpukat.
Alpukat juga bisa digunakan untuk mendapatkan rambut yang lebih tebal karena melembabkan dan menambahkan tubuh ke rambut Anda. Plus, vitamin E dalam buah ini berkontribusi terhadap keseluruhan kesehatan batang rambut.

Benih Fenugreek.

Cara Membuat Rambut Tebal Secara Alami
gambar Benih Fenugreek
Biji fenugreek juga bisa digunakan untuk mencegah kerontokan rambut dan menikmati pertumbuhan rambut yang lebih baik . Rendam dua sampai tiga sendok makan biji fenugreek di air selama delapan sampai 10 jam. Menggiling biji yang direndam untuk membuat pasta halus. Anda juga bisa mencampur dua sendok teh santan di dalamnya. Oleskan pasta pada rambut dan kulit kepala Anda dan biarkan selama 30 menit sebelum mencuci rambut dengan air hangat. Bila dilakukan setiap minggu secara teratur, obat ini akan mencegah kulit kepala kering dan membantu Anda menikmati rambut yang lebih tebal.

Gooseberry India.

Cara Membuat Rambut Tebal Secara Alami
gambar Gooseberry India
Sifat anti-inflamasi, antioksidan, antibakteri dan pengelupasan kulit yang ada di gooseberry India dapat membantu banyak dalam menjaga kesehatan kulit kepala dan tingkat pertumbuhan rambut yang lebih baik.
Baca juga : 7 Langkah Cara Memanjangkan Rambut Dalam 1 Minggu
Demikian itulah artikel tentang cara membuat rambut tebal yang dapat kami sampaikan kepada Anda semuanya. Semoga informasi pada artikel ini bermanfaat bagi Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel