Ramuan Obat Herbal Diet Alami dan Aman

Obat Herbal Diet Alami memang sangat berguna untuk anda yang memiliki tubung langsing ideal. Memiliki perut yang langsing tentu merupakan salah satu impian dari semua orang , terutama wanita. Sebab untuk wanita , kelangsingan sangat erat kaitannya dengan seksualitas dari tubuh.

Tapi sayangnya banyak sekali orang yang ingin mempunyai pinggang ramping namun masih malas untuk berolahraga .

Memiliki nafsu makan berlebihan , banyak tidur dan juga kurang gerak adalah ciri yang banyak sekali dialami oleh orang yang jarang untuk berolahraga. Malas berolahraga tentu memberikan dampak yang kurang baik untuk tubuh.

Sebab kurang nya olahraga akan menyebbkan berat badan terus bertambah dan pada akhirnya timbul berbagai masalah kesehatan.

Oleh sebab itu, bagi anda yang memiliki berat badan berlebih, tentu harus melakukan diet. Namun diet tersebut harus dilakukan dengan benar yakni dengan mengkonsumsi ramuan herbal alami untuk diet.

Ramuan Obat Herbal Diet Alami dan Aman
pixabay.com


Ramuan Obat Herbal Diet Alami

Berikut ini adalah beberapa Obat Herbal Diet Alami yang bisa anda konsumsi dengan aman untuk program diet anda:

Ramuan teh hangat dengan jeruk nipis
Terkadang perut tetap saja buncit meskipun kita sudah aktif untuk berolahraga setiap hari. Dalam kasus  yang seperti ini , anda bisa membuat minuman tradisional sendiri dengan mudah di rumah. Manfaat dari minuman ini adalah untuk membuang lemak-lemak yang adad diperut yang tidak diperlukan.

Langkah awalnya adalah anda hanya perlu menyiapakn bahan-bahan seperti teh dan jeruk nipis. Kemudian setiap pagi, anda harus membuat teh hangat tanpa gula , lalu tambahkan perasan jeruk nipis secukupnya. Anda harus rutin meminum teh hangat dan jeruk nipis ini setiap hari dengan teratur .

Ramuan Teh Hijau
Obat Herbal Diet Alami selanjutnya adalah dengan cara mengkonsumsi teh hijau. Teh ini memang terkenal sejak dulu memiliki khasiat untuk menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit dan mempunyai banyak kandungan anti oksidan.

Rajin mengkonsumsi teh hijau bisa secara alami menurunkan berat badan dan membuat perut anda menjadi langsing. Anda dapat meminumnya setelah bangun tidur dan malam hari sebelum tidur.


Obat Herbal Diet Alami Jahe dan Madu

Ramuan Obat Herbal Diet Alami selanjutnya yang bisa anda gunakan adalah jahe dan madu. Kelihatannya ramuan ini memang sangat sederhana, anda hanya harus mengkonsumsi ramuan dari air jahe dan madu ini secara rutin. Ramuan ini dapat berfungsi dalam mencegah penumpukkan lemak didalam tubuh.

Disamping menurunkan berat badan, ramuan tersebut juga dipercaya dapat meningkatkan kualitas dari kesehatan tubuh.

Cara membuat ramuan ini pun juga sangat muda. Anda hanya perlu menyiapkan dua buah jahe seberat 10 gram yang telah dipotong, kemudian siapkan pula 200 mg air hangat. Campurkanlah jahe tersebut dengan satu sendok madu, kemudian aduklah secara merata.

Untuk memperoleh hasil yang maksimal, anda dapat minum air jahe dan madu ini tiga kali dalam sehari, yakni saat pagi, siang dan malam.

Setelah setengah bulan mengkonsumsi ramuan tersebut, berat badan anda pun akan terlihat perubahannya.

Disamping itu, bukan hanya berat badan saja yang turun, tapi air madu dan juga jahe juga dapat membuat kulit menjadi halus dan n dapat menghilangkan garis-garis penuaan pada wajah anda.

Baca juga : Jenis Obat Herbal Diabetes Basah

Demikianlah beberapa Obat Herbal Diet Alami yang bisa anda gunakan untuk memperoleh tubuh yang langsing ideal. Semoga bermanfaat untuk anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel