Trend Model Rambut Pendek Wanita 2016 Modern

Model Rambut Pendek Wanita 2016 - Salah satu hal yang paling penting untuk para wanita adalah memperhatikan model rambut mereka. Rambut memang merupakan mahkota bagi para wanita. Tentu mahkota ini yang dijaga dan dirawat supaya tetap sehat dan indah.

Rambut juga menjadi salah satu faktor penentu yang cukup besar untuk menyempurnakan penampilan pria maupun wanita. Disamping itu, rambut juga merupakan salah satu bagian yang paling sering diperhatikan. Oleh sebab itu, kalian harus menjaga serta merawat rambut supaya tetap sehat dan cantik.

Trend Model Rambut Pendek Wanita 2016

Tren Model Rambut Pendek Wanita 2016 yang sedang popular selain pixie dan juga bob panjang adalah model bob pendek. Model rambut ini memang merupakan gaya rambut yang indah dan juga sangat menawan. Dengan begitu keindahan bentuk wajah Anda akan semakin terlihat. Disamping itu, bob pendek juga sangat cocok untuk hampir semua bentuk wajah.

Model rambut bob pendek memang sangat ideal untuk dijadikan pilihan gaya rambut 2016 Anda. Gaya rambut seperti ini akan membuat Anda terlihat lebih cantik dan juga trendi. Ada banyak model bob pendek wanita yang bisa Anda jadikan pilihan. Berikut pilihannya untuk Anda:

1. Bob Pendek Bergelombang

Trend Model Rambut Pendek Wanita 2016 Modern
Bob Pendek Bergelombang
Model rambut ini merupakan gaya potongan rambut bob pendek yang bergelombang. Gaya ini akan membuat Anda tampak lebih energik. Penggunaan potongan poni tipis akan mempertajam keindahan mata. Sehingga model ini akan sangat ideal bagi Anda yang mempunyai mata sipit.

2. Bob Pendek Berponi Panjang

Trend Model Rambut Pendek Wanita 2016 Modern
Bob Pendek Berponi Panjang
Jenis bob yang satu ini menggunakan sentuhan poni panjang yang melebih panjang rambut bob. Dengan begitu potongan ini tampak seperti potongan rambut asimetris yang begitu menakjubkan. Jenis ini sangat ideal untuk dijadikan model rambut pilihan 2016 untuk para wanita remaja.

3. Bob Berlayer Pendek
Trend Model Rambut Pendek Wanita 2016 Modern
Bob Berlayer Pendek
Pemilik rambut tipis bisa tampak lebih bervolume dengan Model Rambut Pendek Wanita 2016 yang satu ini. Potongan rambut ini akan membuat rambut tampak lebih tebal sehingga Anda akan semakin percaya diri.

4. Pixie Bob Poni Menyamping

Trend Model Rambut Pendek Wanita 2016 Modern
Pixie Bob Poni Menyamping
Gaya rambut pixie bob ini akan membuat tampilan Anda lebih keren dan trendi. Potongan ini menggunakan poni jenis menyamping. Gaya potongan poni ini akan menyegarkan penampilan rambut bob Anda. Model rambut ini merupakan pilihan menarik untuk Anda coba di tahun 2016.

5. Bob pendek poni lurus untuk rambut keriting

Bob pendek poni lurus untuk rambut keriting
Gaya bob pendek yang satu ini akan sangat cocok untuk  Anda yang memiliki rambut keriting. Anda bisa meminta penata rambut Anda untuk membuat potongan model bob asimetris ataupun bob pendek dengan poni lurus. Gaya rambut ini akan membuat Anda terlihat lebih fresh.

Baca juga : Trend Model Rambut Pendek untuk Wajah Bulat dan Pipi Tembem

Beberapa Model Rambut Pendek Wanita 2016 diatas sangat ideal untuk dijadikan sebagai referensi potongan rambut bob Anda. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel