Model Rambut Pendek Sebahu untuk Wajah Bulat Terbaru

Viralsehat.com-Model rambut pendek sebahu untuk wajah bulat terbaru memang diperlukan bagi kita yang ingin terlihat lebih tirus. Banyak dari kita yang bingung menata rambut agar tampil lebih cantk dan menawan karena banyaknya model rambut yang sedang trend saat ini.

Memiliki model rambut pendek sebahu untuk wajah bulat terbaru tidaklah terlalu sulit. Kita hanya perlu memadukan dengan wajah kita. Namun demikian model rambut yang bagus pun belum tentu sesuai dengan wajah bulat yang kita miliki.

Model Rambut Pendek Sebahu untuk Wajah Bulat Terbaru yang Keren

Seperti yang dijelaskan di atas bahwa model rambut yang bagus juga belum tentu cocok di wajah bulat. Berikut ini merupakan beberapa model rambut yang dapat dijadikan referensi untuk membuat wajah bulat menjadi tirus dan tampil menawan.

Vanila swirl
Model Rambut Pendek Sebahu untuk Wajah Bulat Terbaru
Model Rambut Pendek Sebahu Vanila swirl

Ini merupakan salah satu model rambut dengan potongan yang cantik dan juga elegan. Model rambutnya jatuh hingga di bawah dagu. Di bagian sisi kiri dan kanan dibuat ikal sehingga dapat merubah penampilan kita menjadi canti dan juga menawan.

Acutely A-symmentrical
Model Rambut Pendek Sebahu untuk Wajah Bulat Terbaru
Model Rambut Pendek Sebahu Acutely A-symmentrical

Model rambut yang kedua ini merupakan model rambut yang terbilang glamour. Model rambut ini biasa digunakan oleh para foto model. Dengan bagian depan yang lebih panjang daripada belakang, bagian kanan dan kirinya juga simetris akan membuat kita semakin bertambah menawan.

Bohemian waves
Model Rambut Pendek Sebahu untuk Wajah Bulat Terbaru
model rambut Bohemian waves

Gaya rambut ini bisa dibilang unik namun tetap membuat wajah tirus dan juga cantik. Model rambut ini dibuat bergelombang di sisi kanan dan juga kiri dengan pusatnya ada di tengah. Volume rambut model ini dibuat lebih besar untuk disekitar leher. Ini dapat menimbulkan efek pada dagu supaya terlihat lebih kecil.

Excellence wave
Model Rambut Pendek Sebahu untuk Wajah Bulat Terbaru
model rambut Excellence wave

Tampilan ini merupakan model rambut dengan gelombang di sisi kanan dan juga sisi kiri. Tampilan ini menjadikan kita tampil menawan.

Elegant updo
Model Rambut Pendek Sebahu untuk Wajah Bulat Terbaru
Model Rambut Pendek Sebahu Elegant updo

Ini merupakan model rambut yang dapat menjadikan tampilan kita cantik dan terkesan seksi. Gaya rambut seksi ini merupakan tatanan yang cocok untuk rambut ikal. Model rambut ini diikat kebelakang. Benar-benar model rambut yang membuat kita terkesan elegan, cantik, dan juga seksi. Wajah bulat juga dapat disamarkan.
Baca juga : Model Rambut Layer Sebahu Terupdate 2017

Mengetahui Model Rambut Pendek Sebahu untuk Wajah Bulat Terbaru 

Setelah mengetahui beberapa model rambut yang telah disebutkan di atas maka kita tidak perlu khawatir lagi tentang model rambut untuk menyamarkan wajah bulat. Yang terpenting selain model rambut yang tepat yaitu rasa percaya diri dengan bentuk wajah yang kita miliki.

Semoga dengan beberapa ulasan tentang model rambut pendek sebahu untuk wajah bulat terbaru di atas daat bermanfaat untuk kita.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel