Tips Diet Cepat dan Sehat Tanpa Perlu Olahraga

Sebenarnya ada lho tips diet cepat dan sehat tanpa perlu melakukan olahraga sama sekali, bahkan cara untuk melakukannya pun jauh lebih mudah dibandingkan diet untuk melangsingkan badan kebanyakan.

Tetapi, ada beberapa peraturan khusus yang harus kita laksanakan jika ingin mengikuti metode diet non olahraga ini, supaya hasilnya bisa maksimal dan kita bisa segera dapatkan tubuh langsing yang diidamkan.

Berolahraga memang memegang peranan penting dalam diet untuk menurunkan berat badan, maksudnya supaya tubuh tetap kencang dan terbentuk lekukan tubuh yang indah selepas berhasil menurunkan berat badan yang berlebih itu.

Olahraga juga bermanfaat untuk membakar lemak di tubuh lebih banyak daripada biasanya, ibaratnya dalam sekali melakukan aktivitas itu kita bisa membakar lemak sebanyak 200 kalori, maka dengan melakukan olahraga kita bisa membabat habis kalori sampai tiga atau lima kali lipatnya. Luar biasa, bukan? Lantas bagaimana untuk yang tak menyukai olahraga?

Tips Diet Cepat dan Sehat Tanpa Perlu Olahraga

Begini Tips Diet Cepat dan Sehat Untuk yang Malas Olahraga

Sekalipun kita malas untuk melakukan olahraga, bukan berarti kita tak bisa menurunkan berat badan sesuai dengan harapan. Ada beberapa tips yang bisa dilakukan untuk mengakali program diet tanpa olahraga ini, berikut tips yang bisa dicoba :

  • Kunyah makanan secara perlahan dan sampai lembut betul. Selain membantu sistem kerja lambung dan usus, juga bisa mengirimkan sinyal kenyang ke otak, sehingga kita bisa makan lebih sedikit.
  • Fokus saat makan. Jangan sambil menonton TV, main game atau sambil main Instagram, jika tak fokus makan, rasa kenyang susah didapatkan, yang ada malah makan banyak tanpa terkontrol.
  • Gunakan piring ukuran kecil. Hal ini bertujuan untuk memperkecil porsi makan kita.
  • Hentikan makan junk food, bakso dan soto kental pun harus dihentikan (dikurangi konsumsinya, jangan terlalu sering)
  • Jangan terlalu banyak minum minuman yang manis atau yang mengandung gula, apalagi minuman yang mengandung pemanis buatan.

Tips Diet Cepat dan Sehat Dalam Satu Minggu

Tidak ada yang tidak mungkin, kita bisa dapatkan tubuh yang lebih langsing dalam jangka waktu yang relatif singkat. Selain menerapkan tips diet yang praktis dan sehat yang telah disebutkan di atas, boleh juga mencoba tips diet cepat dan sehat yang satu ini, yakni diet air putih.

Diet ini bukan hanya efektif untuk menurunkan berat badan, namun juga bisa menghaluskan kulit dan melembabkannya tanpa perlu melakukan perawatan tubuh di skincare mahal.

Seperti apa diet air putih? Caranya adalah dengan berkomitmen untuk meminum air putih selama satu minggu penuh. Setiap kali haus, maka minuman yang boleh kita minum hanya air putih. No jus, no teh manis, no kopi, no minuman manis dengan berbagai rasa.

Pastikan dalam satu hari meminum dua sampai tiga liter air putih secara bertahap, diimbangi dengan makanan yang bebas lemak. Kurangi juga makan gorengan dan makanan dengan bumbu yang tajam, pilih sayuran dan ikan kukus saja untuk menu di waktu makan.

Baca juga : Cara Menerapkan Pola Makan Hidup Sehat Untuk Penderita Asma
Niscaya dalam jangka waktu satu minggu saja kita bisa memangkas berat badan sampai dengan tiga kilogram! Luar biasa bukan?Jadi, siapa yang bilang jika diet tanpa melakukan olahraga itu mustahil? Buktinya jika kita tahu tips diet cepat dan sehat tanpa olahraga, kita tetap bisa dapatkan bentuk tubuh ideal nan langsing sesuai impian.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel