5 Alasan Kenapa Anda terkena Jerawat di punggung dan Cara Menghilangkannya

Memiliki jerawat di wajah itu sangat tidak menyenangkan bagi siapa saja, Setidaknya dengan cara makeup yang baik dapat membantu membuat kulit Anda terlihat lebih sempurna dan jerawat sedikit tidak terlihat, lalu bagaimana dengan punggung anda? apakah iya menggunakan makeup pada punggung? saya rasa tidak, makeup untuk wajah saja menghabiskan banyak uang apalagi ditambah untuk menutupi jerawat di punggung. Oleh karena itu dibawah ini saya uraikan 5 alasan dan cara menghilangkankannya.

menghilangkan jerawat di punggung

Penyebab # 1 : Produk yang Anda gunakan menyumbat pori-pori Anda.

Itu benar : kondisioner Anda, tabir surya Anda, krim tubuh Anda, minyak pijat - mereka semua dapat menyumbat pori-pori, menyebabkan Anda bisa mendapatkan jerawat di punggung Anda.

Penyembuhan
Ketika mencuci dan pengkondisian , flip rambut Anda ke depan dan bilas kearah depan untuk menghindari meninggalkan sampo dan kondisioner residu di punggung Anda. Ini juga baik untuk menggunakan lotion pada musim panas daripada krim karena mereka memiliki kandungan minyak lebih sedikit dan lebih mengandalkan air untuk melembabkan kulit , sehingga mereka kurang penyumbatan.


Penyebab # 2 : pakaian Anda yang ketat.

Sayangnya, saat bekerja keluar besar untuk tubuh Anda, bisa juga menyebabkan jerawat jika Anda tidak hati-hati. Gesekan dari bra olahraga ketat dapat mengiritasi folikel rambut dan menyebabkan benjolan merah.

Penyembuhan
Beberapa saat setelah olahraga Anda harus mandi, jangan terus tidur. ketika selesai latihan mungkin anda sedang berada di gym dan tidak sempat untuk mandi sebaiknya mengambil beberapa menit ekstra keluar mendapatkan udara untuk tubuh Anda ini dapat mencegah gangguan kulit besar nanti.


Penyebab # 3 : Anda cenderung jerawatan.

Jika kulit berjerawat berjalan dalam keluarga Anda, jangan heran jika Anda mendapatkannya juga.

Penyembuhan
Jangan khawatir , ada banyak cara untuk Anda . Cobalah menggunakan asam salisilat over-the -counter atau mencuci asam glikolat untuk mencegah dan menyembuhkan noda. Mandi dengan teratur dalam rutinitas anda dapat mengurangi jerawat datang kembali.


Alasan # 4 : Anda tidak makan makanan yang tepat untuk kulit yang baik.

Ingat : Apa yang baik bagi jantung Anda juga baik untuk kulit Anda , jadi mungkin sudah saatnya untuk meletakkan bahwa milkshake dan burger jika Anda ingin kulit yang lebih baik.

Penyembuhan
Yang satu ini mudah : Makan diet yang seimbang. Menariknya , beberapa studi memang menunjukkan hubungan antara diet yang tinggi susu dan jerawat. Apa yang ekstrim tidak sehat, begitu banyak dermatologists hanya merekomendasikan mengurangi pada kelebihan susu - beberapa gelas susu atau porsi keju sehari - daripada menghilangkan itu semua bersama-sama. jadi pada intinya kurangi kosumsi susu dan keju.

Baca juga : 7 makanan penyebab jerawat

Alasan # 5 : Anda tidak mencuci punggung Anda.

Hal ini mungkin tampak seperti tidak terpikirkan, tapi lupa untuk mencuci atau mengusap punggung lebih umum daripada yang Anda pikirkan. Ini tidak mudah karena tidak melihat, dan itu tidak terlalu bau , sehingga yang ingin buang waktu mereka bermain twister di kamar mandi ? Kenyataannya adalah bahwa kebutuhan punggung Anda cintai, juga.

Karena itu salah satu daerah yang paling rawan jerawat , Anda perlu memperlakukannya seolah-olah kulit wajah Anda . Hal ini membantu untuk menjaga folikel bersih dan penyumbatan, Coba exfoliating pembersih yang lembut seperti Dove Exfoliating Body Wash, yang membantu untuk membersihkan , melembabkan , terkelupas , dan bahkan kulit tenang yang meradang . Jika dilakukan setiap hari ini akan membantu menjaga punggung dari jerawat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel