Cara Memutihkan Kulit Tangan dan Kaki Secara Alami

Cara Memutihkan Kulit Tangan dan Kaki Secara Alami-Bagaimana tutorial memutihkan kulit tangan dan kaki? Standar kecantikan setiap orang tak sama-beda, tetapi tak sedikit yang berpendapat putih itu cantik. Ada berbagai faktor yang bisa diperbuat untuk membikin kulit tangan dan kaki terkesan terus cantik. Kamu bisa menggunakan produk perawatan kecantikan, tetapi untuk terapi alami, berbagai bahan berikut ini bisa menolong.

Cara Memutihkan Kulit Tangan dan Kaki Secara Alami
Memutihkan Kulit Tangan dan Kaki Secara Alami


Tips Memutihkan Kulit Tangan dan Kaki Dengan cara Alami

Memutihkan Kulit  Dengan Jus kentang

Anda bisa mencoba terapi dengan jus kentang karena di dalamnya tersedia kandungan enzim yang terbukti bisa mencerahkan kulit. Tutorial mengolahnya termasuk mudah. Kupas kentang, cuci bersih, lalu iris tipis-tipis semacam saat menggunakan mentimun untuk masker. Kamu juga bisa menyerut kentang kemudian langsung dibalurkan ke atas tangan. Ini bakal menolong mencerahkan kulit dengan cara perlahan. Supaya hasilnya lebih cepat terasa, terapi selalu sangat disarankan.

Memutihkan Kulit  Dengan Cuka dan bawang merah

Berikutnya silakan kamu coba terapi dengan campuran bawang merah dan cuka. Keduanya termasuk bumbu dapur yang sangat mudah ditemukan. Sehingga tak ada persoalan apabila kamu ingin meperbuat treatment dengan campuran kedua bahan ini. Langsung saja kupas bawang merah dan cincang halus. Lalu masukkan sedikit cuka dan balurkan adonan ke kulit tangan dan kaki. Ini bakal menolong menyembunyikan bercak tak merata di atas kulit. Hasilnya terbukti tak instan terasa. Asalkan terapi dengan cara selalu diperbuat, kamu bisa merasakan kegunaannya dalam berbagai minggu ke depan.

Memutihkan Kulit  Dengan Oatmeal

Oatmeal tak hanya bergizi, tetapi tahukah kamu bahwa bahan makanan ini juga berkegunaan untuk memutihkan kulit? Apabila kamu punya persoalan dengan pigmen kulit tak merata alias kulit kusam, cobalah campuran oatmeal, gula merah, madu, dan susu. Buat pasta dari perpaduan semua bahan tadi lalu usapkan ke atas kulit dengan cara merata. Tunggu selagi berbagai menit lalu basuh sampai bersih.

Memutihkan Kulit  Dengan Licorice

Daun licorice mempunyai kegunaan serupa, tutorial kerjanya merupakan memperlambat proses hiperpigmentasi. Di dalam daun ini tersedia zat yang diberinama glabridin. Kegunaan dari zat ini merupakan untuk mencegah inflamasi dan menolong untuk menghambat produksi melanin di dalam tubuh.

Memutihkan Kulit  Dengan Air jeruk lemon

Air lemon sangat segar diminum khususnya saat cuaca sedang panas. Tetapi nyatanya kandungan asam sitrat di dalam buah ini juga bisa menolong untuk menyamarkan bercak-bercak tak merata di atas kulit. Iris lemon menjadi berbagai tahap lalu langsung usapkan ke atas tangan. Tetap ada berbagai metode pilihan lain untuk memutihkan kulit tangan dan kaki.

Nah, semacam itulah Cara Memutihkan Kulit Tangan dan Kaki Secara Alami. Semoga dengan penjelasan diatas sahabat blog dokter bisa mempunyai tangan yang putih dan mulus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel